Rabu, 16 Maret 2011

dasar modifikasi motor

ehmm...
baik sahabat blogger yg setia,berhubung saya baru menjelajahi dunia blooger,,
saya ingin memperkenalkan dulu blog saya agar lebih mudah diikuti oleh agan2 semua.dalam blog saya ini.saya akan share beberapa document,foto,video dan software tentang modifikasi motor bagaimana contoh2 modifikasi motor melalui foto2 yg saya tampilkan.
Pertama2 saya akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan modifikasi,mungkin sahabat blogger pasti sudah tau apa yg dimaksud dengan "modif".Saya hanya ingin menambahkan beberapa saja dan sedikit mengulasnya sebenarnya modif motor adalah suatu cara untuk mempercantik motor dan mungkin juga mempercepat motor anda.
menurut apa yang saya baca dulu modifikasi dapat dibagi menjadi 2 yaitu :
1. modification speed (mengubah kecepatan)
2. modification steel (mengubah penampilan)
modification speed adalah suatu cara untuk mengubah kecepatan suatu motor dengan berbagai mode-mode yg sudah ada bahkan dapat menambahkan suatu onderdil agar dapat bekerja dengan lebih baik sesuai rancangan.Sedangkan modification stell adalah cara untuk mempercantik tampilan motor dengan sedikit mengubah atau bahkan 100% mengubah bentuk cassing standartnya menjadi lebih cantik.



ini merupakan contoh-contoh motor drag atau modification
kedua motor diatas adalah contoh modification stell,karena modif tersebut tidak banyak mengganti onderdil motor,,hanya menambah sedikit atau mengoprek kinerja motor
inilah dasar dan contoh suatu modification.

Bagi Yang Suka Blog Ini Tolong Di Share Ya..hehe
maaf  buat kekurangan saya atas kata2 yg kurang enak didengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar